Panduan Buat Akun Payza

Update pada tanggal 15 Mei 2012, Alertpay berganti nama menjadi Payza, tapi untuk fitur masih sama. Payza menjamin kerahasiaan informasi pribadi Anda, sehingga siapapun tidak dapat informasi yang terkandung didalam rekening Anda. Payza juga menjamin setiap transaksi online Anda, karena Payza menggunakan sistem keamanan dengan teknologi calletSecureSocket Layer 128 bit SSL sehingga pada saat transaksi tidak ada yang dapat membaca informasi keuangan Anda. Payza telah didukung semua Bank yang tersebar di 190 Negara. Hampir semua Bank di Indonesia telah suport dan terhubung dengan payza.

Berikut adalah langkah-langkah membuat akun Payza.
* Klikdisini untuk mendaftar Payza
* Klik tombol Sign-Up Now

* Pilih akun Personal Pro

* Isi dengan data-data pribadi, lalu klik Next Step

* Masukkan lagi data-data Anda, email, password, pin, pertanyaan dan jawaban keamanan. Jangan lupa mencatat transaktion pin, pertanyaan dan jawaban keamanan. Hal ini sangat penting di kemudian hari untuk bertransaksi.
* Lanjut klik Final Step

* Segera cek email untuk mengkonfirmasi pendaftaran

* Klik link konfirmasi yang dikirim melalui email oleh Payza

Pendaftaran selesai! Sekarang Anda sudah memiliki rekening online Payza. Silahkan Login utnuk melihat-lihat seperti apa rekening online Payza.
Note: Akun Payza yang belum diverifikasi sudah dapat untuk bertransaksi menerima dan mengirim uang secara normal.

1 komentar:

  1. Hellо! I cοuld haѵe swοrn I've been to this website before but after browsing through some of the post I realized it's new to me.
    Anyhow, I'm definitely delighted I found it and I'll bе bookmarking and cheсking baсk frеquently!


    Visit my web blog; media temple hosting

    BalasHapus